Reza Rahardian Dipilih Jadi Ketua FFI Periode 2021-2023, Begini Visi dan Misinya

- 16 Juli 2021, 06:57 WIB
Aktor, Reza Rahardian.
Aktor, Reza Rahardian. /Tangkapan layar Youtube Daniel Mananta Network/

HALO DEPOK - Reza Rahardian dipercaya menjadi Ketua FFI atau Festival Film Indonesia. Penunjukan ini dilakukan Badan Perfilman Nasional (BPI), untuk periode 2021-2023.

Atas kepercayaan yang diberikan BFN ini Reza Rahardian mengucapkan terima kasih. Dia mengaku siap memberi peran besar dalam kegiatan FFI.

"Ini bukan hanya karena rasa cinta saya terhadap film Indonesia, tetapi juga bagaimana memberi peran terhadap industri yang sudah membesarkan saya," kata Reza Rahardia, dalam jumpa pers yang digelar Kamis 15 Juli 2021 kemarin.

Sebagai Ketua FFI Reza Rahardian berjanji melakukan yang terbaik. Bersama-sama dengan anggota komite lainnya, selama 3 tahun periode kepanitiaan.

"Berbagai bidang kepanitiaan akan diisi para profesional. Yang pasti mereka punya rekam jejak dan pencapaian di profesinya yang bagus," tutur Reza Rahardian.

Puncak dari FFI adalah penyelenggaraan Piala Citra. Tahun ini Piala Citra diagendakan pada 10 November 2021, tepat di Hari Pahlawan.

"Saya berharap semua sistem yang ada di FFI, bisa melahirkan yang terbaik. Ini demi ekosistem perfilman Indonesia," ujar Reza Rahardian.***

Editor: Fikri Fajrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X