Layak Dinanti, Menkes Terawan Akhirnya Bakal Tampil di Hadapan Publik

- 17 Oktober 2020, 21:43 WIB
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. /Pikiran Rakyat

HALO DEPOK - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto belakangan menjadi sorotan karena jarang tampil di hadapan publik.

Terlebih setelah adanya video Najwa Shihab yang melakukan wawancara kosong yang ditujukan untuk Terawan Agus Putranto.

Dalam video tersebut Najwa Shihab mengaku sudah berulang kali meminta keterangan Menkes Terawan terkait pandemi Covid-19, namun tak kunjung mendapat jawaban.

Hingga akhirnya, Najwa Shihab melakukan wawancara kursi kosong yang merupakan implikasi undangan Najwa yang tak kunjung dipenuhi pria 56 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan BagikanBerita.com dalam artikel "CATAT! Menkes Terawan Segera Tampil ke Publik Beri Keterangan Terkait Covid19", petisi berisi permintaan kepada Jokowi agar mencopot Terawan pun sudah dibuat sejumlah pihak.

Baca Juga: Ma'aruf Amin : Vaksin Covid-19 Harus Kantongi Izin Halal

Kini, ada kabar Terawan akan segera berbicara ke publik memberikan keterangan kondisi terkini penanganan Covid-19.

Terawan dijadwalkan akan menjadi salah satu narasumber webinar dalam rangkaian peringatan hari lahir Partai Golkar pada 25 Oktober mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Ulang Tahun Partai Golkar Agus Gumiwang mengatakan, akan meminta Terawan untuk menjelaskan kebijakan pemerintah terkait penanganan virus Corona (Covid-19) di Indonesia yang sempat menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan.

Halaman:

Editor: Rama

Sumber: Bagikan Berita


Tags

Komentar

Terkini

X