Miniatur Mobil Offroads Asal Tangerang Diburu Hingga Mancanegara

- 16 Oktober 2020, 22:24 WIB
Miniatur Mobil Karya NopTheBuilder /Noviantoni Sinurat

HALO DEPOK – Memiliki kendaraan merupakan kebutuhan sekaligus kebanggan bagi pemiliknya. Perawatan pun kerap dilakukan untuk menjaga performa mesin, bodi, dan aksesoris pendukung lainnya.

Bahkan, ada juga yang mereplika kendaraan menjadi miniatur mobil.  

Nah, bagi Anda yang memiliki kendaraan offroads, tak perlu bingung di mana membuatnya. Salah satu builder asal Tangerang ini bisa menjadi solusi.

Baca Juga: Kabar Baik, Pasien Sembuh Covid-19 di Depok Terus Meningkat

Novianto Sinurat, builder yang akrab disapa Om Nop ini menggaransi miniatur yang ia buat akan sama dengan kendaraan yang diinginkan konsumen. 

Apalagi miniatur tersebut memiliki detail hingga terkecil dan memiliki komponen mesin yang dapat berjalan sebagaimana yang aslinya.

Menariknya, pemesan kendaraan tersebut tidak sedikit dipesan dari luar negeri.

Miniatur mobil ini memiliki detail hingga terkecil dan memiliki komponen mesin yang dapat berjalan sebagaimana yang aslinya.
Miniatur mobil ini memiliki detail hingga terkecil dan memiliki komponen mesin yang dapat berjalan sebagaimana yang aslinya. facebook.com/nopthebuilder

“Kemarin saya baru saja mengirim miniatur Jimny Samurai Custom untuk pelanggan dari Amerika, katanya sih untuk hadiah ulang tahun istrinya,” ungkap Novianto kepada Halodepok.com, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Sigit Akbar


Tags

Komentar

Terkini

X